OtwTajir
Bergabung di Channel Whatsapp Kami Join Now

Rahasia Sukses Penurunan Berat Badan

80% Pemakanan + 20% Senaman + 100% Right Mindset

https://otwtajir.blogspot.com/2024/03/rahasia-sukses-penurunan-berat-badan.html
Rahasia Sukses Penurunan Berat Badan

Banyak yang menginginkan penurunan berat badan yang cepat, tetapi sedikit yang bersedia memberikan komitmen penuh. Secara jujur, hanya sedikit yang berhasil bertahan hingga mencapai berat badan ideal, karena mereka memahami betul komitmen yang dibutuhkan.

  • 100% Right Mindset -
Keputusan untuk menurunkan berat badan harus diambil dengan penuh kesadaran. Anda perlu sepenuhnya sadar dan setuju untuk berkomitmen selama proses ini. Dengan mindset yang benar, Anda akan fokus pada tujuan Anda tanpa terpengaruh oleh distraksi atau putus asa. Orang dengan mindset yang benar percaya bahwa mereka akan berhasil menurunkan berat badan, karena pikiran mereka sudah siap menerima perubahan. Ketika pikiran siap sepenuhnya, tubuh akan merasakan kegembiraan dan tidak akan merasa sulit atau lelah.

  • 80% Pemakanan yang Benar 
Kesabaran diperlukan dalam proses penurunan berat badan. Beralih ke pola makan yang sehat dan bersih adalah kunci utama. Jika Anda masih sering "cheating" dalam pola makan Anda, jangan harap berat badan akan turun dengan cepat. Badan membutuhkan makanan yang sehat untuk membakar kalori dan lemak berlebihan. Hindari godaan untuk "cheating" dan ikuti aturan yang telah ditetapkan.

  • 20% Senaman 
Meskipun hanya menyumbang sebagian kecil, senaman sangat penting dalam proses penurunan berat badan. Konsistensi dalam berolahraga akan membantu tubuh membakar kalori dengan lebih efisien dan juga mengeluarkan hormon-hormon yang membuat Anda merasa bahagia. Senaman juga membantu mengurangi stres, yang dapat mempengaruhi proses penurunan berat badan secara positif.

Jika Anda yakin telah memenuhi ketiga kriteria di atas, maka tinggal menunggu saja hasilnya.

Pastikan emosi, pikiran, dan percakapan Anda tetap positif. Ingatlah, Anda adalah apa yang Anda pikirkan.

ANDA ADALAH APA YANG ANDA FIKIRKAN.

Mau traktir mimin?

TRAKTIR
BANK JAGO 106742073724
Mau traktir Kopi buat mimin? klik icon panah di atas ya